Tip mengatur siswa SD yang nakal di dalam kelas

Jadi guru SD mahh siapa aja bisa, paling suruh ngurus bocah udah gitu pulangnya jam 12  kan bisa santai santai dirumah eiiiitts  jangan salah jadi guru SD itu susah loohn kalau menurut saya guru SD itu guru yang bener bener berjasa bagi nusa dan bangsa, kalu diingat ingat. guru sd diharuskan mengeluarkan tenaga ekstra dan jrus jurus tertentu supaya nggak gampang disepelein siswa. Dari model yang menggebrak meja papan tulis, bentakan suara yang mengglegar ke angkasa, ancaman ancaman kramat, spidol melayang dan lain sebagainya hahaha maklumlah ada beberapa bocah yang nggak mau tau kalau hanya diberi nasehat lewat mulut semata…akhirnya gitu dehhh.

Nah disini saya akan berbagi tips dari bebrabagai sumber yang saya baca untuk mengatur siswa secara mudah dan efisien agar bapak/ibu guru tidak mengeluarkan tenaga ekstra.

silahkan klik disisni

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s